Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Powered by Blogger

May 26, 2014

Tontonan di hari libur, X-Men : Days Of Future Past

Buat mengisi liburan, anda penggemar film superhero beserta special effect dan CGI yang memukau, silakan menonton film yang satu ini. Seru dan menegangkan!

Disarankan tidak membawa anak-anak...

Tambahan dari saya, film ini pertama diputar di Indonesia lebih dahulu beberapa hari dibandingkan dengan di negara pembuatnya, AS. Dan merupakan cerita kilas balik dari Trilogi X-Men yang sudah tayang beberapa tahun silam.


X-Men : Days Of Future Past :

Film Terbaru “X-Men: Days of Future Past” ini menceritakan tentang Professor X (Patrick Stewart) yang mengirim Wolverine (Hugh Jackman) untuk kembali ke masa lalu, tepatnya di tahun 1973 dengan sebuah misi penting yang menentukan nasib semua mutan di masa depan. Professor X menyuruh Wolverine untuk membantu Professor X muda (James McAvoy) dan mutan-mutan lainnya agar terhindar dari bahaya. Para mutan di masa depan yang diburu serta dibunuh oleh robot raksasa Amerika bernama Sentinels. Di masa lalu, para mutan bekerja sama untuk mencegah kehancuran para Mutan yang akan terjadi di masa depan.
xmen
Info Film :
Sutradara Film : Bryan Singer
Produser : Bryan Singer, Simon Kinberg, Lauren Shuler Donner
Penulis Naskah : Simon Kinberg, Jane Goldman
Pemain :
James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Hugh Jackman, Halle Berry, Nicholas Hoult, Ian McKellen, Patrick Stewart, Anna Paquin, Ellen Page, Shawn Ashmore, Lucas Till, Fan Bingbing, Peter Dinklage, BooBoo Stewart, Evan Peters

* Rilis di Bioskop Indonesia: 21 Mei 2014
* Rilis di Bioskop Internasional: 23 Mei 2014
* Genre: Superhero, Action, Sequel
* Production: 20th Century Fox
* Official from: hollywoodreporter.com
* Official site: X-MenFirstClass.com
* Durasi: -
* MPAA Rating: R

Sumber info: situsnya 21

Salam,
CP

No comments :

Post a Comment