Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Powered by Blogger

March 20, 2010

Kita Bermain Golp, Yuk!

Bagi sebagian besar masyarakat kita, golf merupakan olahraga mahal, yang tidak terjangkau secara biaya maupun lingkungan pergaulannya. Namun bagi segelintir orang, olahraga tersebut menjadi sangat penting dari sisi pergaulan maupun kepentingan bisnis.
Di negara-negara maju Asia seperti Korea dan Jepang pun, golf menjadi olahraga kalangan atas, yang sebagian besar masyarakatnya tidak berkesempatan untuk mencicipinya. Namun, untuk para ekspatriat yang berasal dari sana, yang di negaranya umumnya belum pernah merasakan sedikit pun bermain golf karena terlalu mahal biayanya, di sini golf menjadi kegiatan utama mereka dalam mengisi hari libur.
Di sini terlalu murah kali ya buat mereka! he.he.he....

Bagi orang-orang yang supersibuk, berolahraga golf di lapangan golf yang umumnya berada di luar kota menjadi kesempatan yang jarang. Maka, muncullah fasilitas untuk mengakomodasi kebutuhan berolahraga itu dengan dibangunnya Golf Driving Range (lapangan golf kecil itu lho..), yang biasanya berlokasi di sekitar pusat keramaian. Dekat dan praktis! Untuk pemula pun, golf driving range sangat cocok sebagai tempat berlatih sebelum mencoba lapangan sesungguhnya yang lebih membutuhkan teknik bermain dan kebugaran fisik.

Pengusaha yang pandai melihat peluang, membangun golf driving range di lokasi di mana terdapat banyak kaum eksekutif maupun golongan berpenghasilan tinggi yang sangat sibuk, kurang ada waktu senggang namun tetap membutuhkan berolahraga golf secara cepat dan praktis. Namun ada pengusaha yang sangat mencintai bahasa daerahnya, sehingga memberi istilah nama tempat berlatih golf itu yang sesuai dengan ciri khas bahasa daerahnya. Mengalami pe-nyunda-an! Seperti di bawah inilah...

golp,golf,driving,cikarang
Tempat berlatih golp yang dekat dan praktis

Anda berminat belajar golp? Syaratnya harus belajar bahasa Sunda dulu ya!...:)

CP, Maret 2010

No comments :

Post a Comment